Posts

Healy Mac's in Kuala Lumpur - Malaysia Part 1

Image
Sy selalu yakin setiap orang baik akan dipertemukan pula dengan orang-orang baik. Seperti kata-kata yang tak pernah hilang dan selalu sy yakini saat Plesiran keluar Kota atau bahkan Luar Negeri, dan beberapa kali terbukti. 
Maret 2015 lalu,  Kabur dari pekerjaan yang membuat penat, sy berdua dengan sahabat sy ({C Nova I} karna sahabat sy yang lain tidak bisa meninggalkan pekerjaan mereka, jadilah kami melancong hanya berdua) dengan modal tiket pesawat PP BTH-SBZ (Tahun 2015 harga tiket pesawat PP Batam-Subang, Mly hanya 700 ribuan, bahkan di Tahun 2014 sy pernah dapat tiket pesawat PP BTH-SBZ hanya 350 ribuan, tapi di Tahun 2017 ini 700 ribu hanya untuk tiket pesawat pergi saja belum termasuk tiket pulang. Karena kami di Batam sebenarnya bisa saja melakukan perjalan menggunakan Kapal Fery, hanya saja akan memakan waktu 4-5 jam untuk sampai di KL).

Dimulai dari Subang Skypark (KL sendiri memiliki 2 Bandara. diantaranya Kuala Lumpur International Airport (KLIA) dan Subang Airport, kare…

Pemilik Hati 💘

Taukah engkau pemilik hati yang aku kagumi. Perangai mu membuat aku harus memikirkan berjuta pertanyaan dalam diri ini. Cerita seperti apa yang ingin kau torehkan dikanvas kita? Berakhir manis kah? Atau pahit? Ntah lah aku rasa kau pun bingung harus melukiskan cerita yang seperti apa.

Pemilik hati, taukah engkau aku pernah sempat mau kepada mu? Tapi langkah ku terhenti saat aku tau khayal ku terlalu tinggi untuk mau kepada mu. Sampai pada akhirnya aku harus membirkan kau merindukan tentang kita sendirian. Tapi, apa iya kau merindukan kita?

Pemilik hati, masih sepagi ini tapi aku sudah memimpikan mu. Kita bertemu tapi membahas sebuah perpisahan, ntah untuk melangkah bersama atau berpisah selamanya.

Bogoshipo

Bogoshipo...
Fakum dari dunia per-Blogger-an beberapa tahun ini buat aku kangen nulis lagi. Ngebaca postingan jaman dulu, ya ampun Hamba pernah alay hahaha tapi lucu diinget-inget lagi suka ketawa sendiri :D
(beberapa udah dihapus)
Sekarang udah belajar buat ngak alay dan ngak terlalu baper kayak dulu :D
Dan sekarang aku binggung harus mulai nulis dari mana, karena terlalu banyak moment yang udah dilewatin, terlalu banyak orang-orang yang masuk dikehidupan aku dalam beberapa tahun belakangan ini yang Alhamdulillah semuanya banyak memberikan pelajaran kehidupan buat aku.
2015 Kegalauan ditingkat paling tinggi itu saat 2 bulan nganggur hanya dirumah saja. Sebelumnya ngak pernah ngerasain bener-bener free ngak punya kegiatan apa-apa jadi ya saat posisi nganggur malah jadinya galau, kepikiran. Sampai pada akhirnya pas lagi wisuda (Alhamdulillah wisuda tepat waktu) dapat panggilan kerja senengnya minta ampun, bersyukur sama Allah masih dikasih kepercayaan buat dititipin rezeki.
2016 Mulai…

Uhibbuka Fillah

New Year 2014

My Black Beat

Heeey September 2013 pagi ini aku baru sadar kalau Beat kesayangan udah FREE cuma buat aku <3 Akhirnya setelah 20 bulan aku menunggu ini saatnya aku free bersama dia (Read; Sepeda Motor Beat)
Dan harapan untuk bulan ini sangat banyak dan banyak sekali, tapi aku tak maruk untuk ingin mendapatkannya semua, karna aku yakin Allah SWT lebih tau mana yang lebih aku butuhkan... Ya mungkin yang paling terpenting sekarang adalah untuk selalu sering bersyukur atas segala Nikmat, Berkah, Rizki yang diberikan Allah SWT untuk aku dan semua orang yang aku sayang...
Selalu bersyukur, tersenyum terhadap semua masalah Insyaallah kebahagiaan selalu datang Aamiin Ya Rabb :)
P.S : Sampai sekarang (tahun 2017) dia (Read; Sepeda Motor Beat) masih nemenin aku, kemanapun aku pergi (dalam Kota Batam) terlalu cinta belum mau move dari dia (Read; Sepeda Motor Beat)


Note : postingan lama yang direvisi ulang contents-nya - 2017

Beloved Caca Cing

Image
Terkadang kita membutuhkan seseorang yang siap mendengar semua keluh kesah kita, mendengar semua cerita bahagia kita, buat aku siapa pun orang itu dia sangat teramat berarti, tanpa mereka, aku tak bisa setegar ini menghadapi semua masalah, aku tak akan selepas ini untuk tertawa saat bahagia. 





Teman sekaligus sahabat terdekat ku, yang selalu siap mendengar segala celoteh ku, kami sama-sama perasa yang sangat kuat, tak pernah bisa melihat sesuatu yang aneh didepan mata.

Panggilan baru buat yang sekarang udah punya momongan ("Abang Ukail Ziqri" dan "calon Dedek nya Abang Ziqri") adalah Bunda. Jadi kami batal wisuda bareng karena Allah punya rencana lain yang lebih indah buat wanita hebat yang satu ini. Detik-detik menjelang Sidang Skripsi disaat yang bersamaan aku nerima kabar kalau sahabat ku ini sudah lahiran, dan Aunty (Read; Saya) punya ponaan baru dan sekarang (tahun 2017) Bunda lagi hamil calon Dedek Abang Ziqri. Pokoknya ikut seneng walaupun semakin lama jarak j…