My Black Beat

Heeey September 2013 pagi ini aku baru sadar kalau Beat kesayangan udah FREE cuma buat aku <3
Akhirnya setelah 20 bulan aku menunggu ini saatnya aku free bersama dia (Read; Sepeda Motor Beat)

Dan harapan untuk bulan ini sangat banyak dan banyak sekali, tapi aku tak maruk untuk ingin mendapatkannya semua, karna aku yakin Allah SWT lebih tau mana yang lebih aku butuhkan... Ya mungkin yang paling terpenting sekarang adalah untuk selalu sering bersyukur atas segala Nikmat, Berkah, Rizki yang diberikan Allah SWT untuk aku dan semua orang yang aku sayang...

Selalu bersyukur, tersenyum terhadap semua masalah Insyaallah kebahagiaan selalu datang Aamiin Ya Rabb :)

P.S : Sampai sekarang (tahun 2017) dia (Read; Sepeda Motor Beat) masih nemenin aku, kemanapun aku pergi (dalam Kota Batam) terlalu cinta belum mau move dari dia (Read; Sepeda Motor Beat)



Note : postingan lama yang direvisi ulang contents-nya - 2017

Comments

Popular posts from this blog

Kelulusan SMK 2011

Bogoshipo