Bogoshipo

Bogoshipo...

Fakum dari dunia per-Blogger-an beberapa tahun ini buat aku kangen nulis lagi. Ngebaca postingan jaman dulu, ya ampun Hamba pernah alay hahaha tapi lucu diinget-inget lagi suka ketawa sendiri :D
(beberapa udah dihapus)

Sekarang udah belajar buat ngak alay dan ngak terlalu baper kayak dulu :D

Dan sekarang aku binggung harus mulai nulis dari mana, karena terlalu banyak moment yang udah dilewatin, terlalu banyak orang-orang yang masuk dikehidupan aku dalam beberapa tahun belakangan ini yang Alhamdulillah semuanya banyak memberikan pelajaran kehidupan buat aku.

2015
Kegalauan ditingkat paling tinggi itu saat 2 bulan nganggur hanya dirumah saja. Sebelumnya ngak pernah ngerasain bener-bener free ngak punya kegiatan apa-apa jadi ya saat posisi nganggur malah jadinya galau, kepikiran. Sampai pada akhirnya pas lagi wisuda (Alhamdulillah wisuda tepat waktu) dapat panggilan kerja senengnya minta ampun, bersyukur sama Allah masih dikasih kepercayaan buat dititipin rezeki.

2016
Mulai punya hobi baru. Jadi Anak Plesiran tiap libur tanggal merah selalu buat rencana travelling, ntah rencana itu terrealisasikan atau tidak yang jelas ngebuat plan list nya aja udah menambah kebahagiaan haha. 

Tempat kerja baru ngasih aku banyak ilmu baru, diharuskan mandiri dan belajar kreatif dengan masalah yang ada. Kalau kita udah dapetin masalah, terus kita bisa nyelesaikan masalah itu sampai tuntas dengan cara kita sendiri ada kebahagiaan yang tak ternilai, banggaan atas diri sendiri. Dengan modal keyakinan kalau aku bisa nyelesaikan semua masalah di kerjaan ini jadi buat aku makin mencintai pekerjaan aku yang sekarang ini, ya walapun kadang jenuh juga tapi ya dinikmati dan disyukuri saja prosesnya.

Untuk urusan hati, masih belajar buat tidak berlebihan mencintai lagi. Belajar buat tidak terlalu berharap lebih lagi. Dan sedang menikmati rasanya sendiri, rasanya jatuh cinta dalam diam, menikmati segala prosesnya, menikmati segala rasa yang sudah diberikan Allah kepada kita sebagai hamba-Nya.

Banyak yang indah menjelang akhir tahun, ah senang rasanya, dinikmati sekali, walau endingnya tak pernah tau akan bagaimana. Yang jelas bagaimana pun endingnya nanti aku yakin itu yg terbaik yang dipilihkan Allah untuk ku.

2017
Udah masuk bulan ke 4 ditahun 2017 ini. Ah terlalu banyak yang indah, susah dideskripsikan dengan tulisan (lagi). Yang jelas semuanya sudah terrekam dan tersimpan dengan baik, jadi kalau sewaktu-waktu butuh data bisa diputar ulang rekamannya haha.

Nyeselnya saat telat issued tiket promo PP ke Bali, rasanya nyesek. Mau booking lagi harganya naik sampai 50% hiks. Belum diizinin nginjakin kaki ditanah Bali kayaknya, tapi sangat berharap tahun ini dapat terrealisasikan (kalik udah ada kekasih halal yang nemenin hahaha) Aamiin.

Lagi belajar hidup sehat juga nih. Januari 2017 lalu mulai ikutan Aerobik, bukan karna pengen kurus tp biar seimbang aja. Soalnya makanan yang masuk suka ngak kekontrol, omnivora ya gini hahaha.
Udah 4 bulan ikutan Aerobik eh lumayan juga BB ini bisa ikut turun. Ya sebenernya antara seneng dan sedih, senengnya pakai baju apa aja bisa muat, sedihnya dikira ngak bahagia hahaha.

Pengharapan tahun ini semoga apa yang aku semogakan dapat diijabah oleh Allah Aamiin.

Jangan ditanya soal hati ditahun ini, bisa dibilang aku pasrah menyerahkan semua sama Allah.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Healy Mac's in Kuala Lumpur - Malaysia Part 1

Beloved Caca Cing