New Year 2014



Hello aku datang, rindu menulis (lagi) rindu bercerita, berbagi (lagi)
Dan postingan ini menjadi postingan pertama ditahun 2014 ini… yuhuuuuuu welcome 2014 (masih januari belum telat kan ya?) hehehe

Cerita-cerita penghunjung akhir tahun ku sedikit mengecewakan, sedih sih tapi itu sudah lewat… Biarkan ceritanya pergi mengalir hingga sampai ke samudra luas, dan hikmahnya tetep dijadikan pelajaran buat kedepannya, buat pengalaman… Dan tentunya segala kenangan di 2013 kemarin memberikan banyak pelajaran berharga tak bernilai… Kanvas kehidupan ku mempunyai warna di setiap tahunnya, dan aku anggap segala kesenangan dan kesedihan itu menjadikan kita sebagai mahluk ciptaan-Nya untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan… 

21 November 2013
Bye UKM… Welcome My New Office
Yaaah aku memutuskan untuk melepaskan comfort zone, mencari pengalaman baru, teman-teman baru dan yang paling menegangkan, mencari bos baru :D Sudah banyak sekali ilmu, pengalaman, pelajaran, yang diberikan UKM untuk ku…  Thank you somuch for all my best partner at UKM… tanpa kalian semua aku bukan siapa-siapa akan selalu rindu kalian, rindu kekeluargaan yang begitu besar.

Dan untuk urusan hati…harus aku tulis atau tidak ya? Aaaah yang jelas semuanya melukiskan banyak kejadian… dan aku emang selalu terlalu larut, sudah berkali-kali melupakan, membenci, menghapus segala tentang kekasih hati tapi tetap  saja aku selalu lupa bagaimana caranya…
sekarang harus bisa ngebuka hati, ngebuka fikiran biar yang negative-negative ditinggalin di 2013 aja, 2014 harus banyak positive nya, belajar ikhlas, sabar dalam segala hal.

Yuhuuuu selamat belajar selamat membersihkan diri…
Dan kamu, aku terus tetap bersama mu bagaimana pun kondisi mu, bagaimana pun kamu terhadap ku… (ini dulu tahun 2014, sekarang tahun 2017 udah beda HAHA)

Terimaksih buat segala kenangan, cerita kita selama ini <3



Note : postingan lama yang direvisi ulang contents-nya - 2017

Comments

Popular posts from this blog

Kelulusan SMK 2011

Bogoshipo

My Black Beat