Beloved Caca Cing

Terkadang kita membutuhkan seseorang yang siap mendengar semua keluh kesah kita, mendengar semua cerita bahagia kita, buat aku siapa pun orang itu dia sangat teramat berarti, tanpa mereka, aku tak bisa setegar ini menghadapi semua masalah, aku tak akan selepas ini untuk tertawa saat bahagia. 


Foto terdahulu kira-kira 5 tahun yang lalu ~~ waktu SMP kelas 3


Foto Terbaru dari kami berdua (2013)


Teman sekaligus sahabat terdekat ku, yang selalu siap mendengar segala celoteh ku, kami sama-sama perasa yang sangat kuat, tak pernah bisa melihat sesuatu yang aneh didepan mata.


Ini dia teman sekaligus sahabat terdekat ku, kuliah satu jurusan
dan satu kelas, aku biasa manggil dengan sebutan "Cing" atau "Caca Cing"


Panggilan baru buat yang sekarang udah punya momongan ("Abang Ukail Ziqri" dan "calon Dedek nya Abang Ziqri") adalah Bunda. Jadi kami batal wisuda bareng karena Allah punya rencana lain yang lebih indah buat wanita hebat yang satu ini. Detik-detik menjelang Sidang Skripsi disaat yang bersamaan aku nerima kabar kalau sahabat ku ini sudah lahiran, dan Aunty (Read; Saya) punya ponaan baru dan sekarang (tahun 2017) Bunda lagi hamil calon Dedek Abang Ziqri. Pokoknya ikut seneng walaupun semakin lama jarak jadi pemisah kami, tapi aku yakin hati kami sama-sama masih dekat kayak dulu. Miss You Bunda dan Bang Ziqri, selalu diberi kesehatan sampai lahiran Aamiin. 



Note : postingan lama yang direvisi ulang contents-nya - 2017

Comments

Popular posts from this blog

Healy Mac's in Kuala Lumpur - Malaysia Part 1

Bogoshipo

Pemilik Hati 💘